-->

Ebook Belajar dan Mengenal Aksara Sunda: Ngamumule Budaya

Ebook Belajar dan Mengenal Aksara Sunda: Ngamumule Budaya

Ebook Belajar dan Mengenal Aksara Sunda: Ngamumule Budaya - serambicatatan.com
Cover Ebook Aksara Sunda

SERAMBCATATAN - Dua Ribu Dua Puluh menjadi tahunke tujuh Serambicatatan ini berdiri, perkembangan yang lambat memang namun ini semua adalah proses mencapai sebuah keberhasilan. Pada tahun ini Serambicatatan mengembangkan sayap kearah penerbitan ebook secara gratis. Seperti tujuan website ini beridiri yaitu membantu Para Penuis Muda untuk mempublikasikan karyanya.

Sebagai pembuka program baru ini, kami akan mempublikasikan Ebook berikut ini

Belajar dan Mengenal Aksara Sunda: Ngamumule Budaya


Belajar dan Mengenal Aksara Sunda - adalah buku yang berisi sejarah aksara sunda, bentuk huruf dari aksara sunda itu sendiri dan cara penulisan aksara sunda secara ringkas dan mudah dipahami. Selain itu buku ini juga membawa misi memperkenalkan aksara sunda ke masyarakat luas agar aksar sunda tidak terhapus oleh waktu. Semoga bermanfaat.

TENTANG PENGARANG


Penulis adalah seorang pemuda yang sederhana bernama R Ayi Hendrawan Supriadi. Penulis lahir di Jakarta, 28 Juni 2000. Saat ini kegiatan penulis adalah sebagai mahasiswa aktif di Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor.

Berdasarkan data Statistik oleh Google Play sudah dibeli oleh 78 orang dari berbagai kalangan usia dan di ulas oleh lebih dari 10 orang.

Bagi yang ingin membelinya langsung saja klik Ebook Belajar dan Mengenal Aksara Sunda.

0 Response to "Ebook Belajar dan Mengenal Aksara Sunda: Ngamumule Budaya"

Post a Comment

Tetaplah Berkomentar dengan Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel